NEWSTICKER

Polisi Tangkap 2 Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pelajar SMP di Sawah Besar

Ilustrasi. Foto: Dok Medcom.id

Polisi Tangkap 2 Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pelajar SMP di Sawah Besar

Medcom • 9 July 2023 12:52

Jakarta: Dua pelaku tawuran di Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, KV dan AR yang menewaskan RZ pelajar SMP berhasil ditangkap Satreskrim Polsek Sawah Besar. Keduanya ditangkap di dua lokasi terpisah.

"Kita berhasil tangkap KV dan AR yang terlibat dalam tawuran hingga tewaskan pelajar SMP," ucap Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Sawah Besar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sholeh saat diwawancarai Medcom.id, Minggu 9 Juli 2023.

Sholeh mengatakan keduanya ditangkap di Taman Sari, Jakarta Barat dan Sawah Besar. Kedua pelaku ini merupakan pelajar yang putus sekolah dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

"Kami juga amankan sajam jenis celurit, batu dan balok sebagai barang bukti dalam tawuran," ungkapnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua pelaku dijerat pasal 170 Jo 351 Jo 358 KUHP dengan ancaman hukuman penjara diatas 5 tahun.

Diberitakan sebelumnya, tawuran antar remaja pecah di Jalan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Satu pelajar sekolah menengah pertama (SMP) tewas akibat bentrokan tersebut.

"Iya benar, ada pelajar yang baru masuk SMP tewas dengan inisial RZ, 14," kata Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Sholeh kepada Medcom.id, Sabtu,8 Juli 2023. (Christian)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Metrotvnews.com

(Eko Nordiansyah)